Yakin Ada yang Ditutupi, Keluarga Pramugari Christine Dacera Izinkan Makam Dibongkar

Yakin Ada yang Ditutupi, Keluarga Pramugari Christine Dacera Izinkan Makam Dibongkar

KELUARGA pramugari Christine Angelica Dacera meminta tes DNA. Mereka mengizinkan makam untuk dibongkar demi melakukan tes. Sehingga diketahui penyebab kematian yang sesungguhnya.

Mereka juga telah membantah lagi bukti baru yang menunjukkan bahwa kematian Dacera di tengah pesta di sebuah hotel terjadi secara alami.

“Keluarga menuntut tes DNA untuk semua spesimen dan organ tubuh almarhum Christine. Keluarga tidak percaya. Kami yakin ada yang ditutup-tutupi,\" kata pengacara Brick Reyes, juru bicara keluarga, kepada wartawan, seperti dilansir Inquirer.

Baca Juga: Waduh, Ibu-Anak Terpental Ditabrak Mobil

Keluarga menyetujui penggalian makam Christine di General Santos City jika diperlukan untuk pemeriksaan DNA. “Kalau kita harus [tes DNA] di luar negeri, ayo kita lakukan di luar negeri. Supaya kita bisa memastikan tidak ada yang ditutup-tutupi,” kata Reyes.

Ia menyebut laporan Kantor Laboratorium Kejahatan-Kepolisian Nasional Filipina (PNP-CLO) sebagai omong kosong. Terutama pendapat bahwa Dacera mengidap hipertensi kronis.

“Bagaimana seorang pramugari berusia 23 tahun yang terbang 30.000 kaki empat kali sehari punya penyakit itu? Tidak ada bukti,\" kata Reyes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: